Wednesday, October 15, 2008

Rupa-rupa Zupa-zupa

Sup krim dengan puff pastry gembung di atasnya ini baru aku kenal di Bandung. Telat banget ya? Biarin deh, daripada gak sama sekali. Makannya juga gak di kafe, tapi di warung tenda samping kantor Telkom Japati, di arena pasar kaget Gasibu. Sup krimnya gurih, tapi mirip banget ma sup krim Royco :). Jangan-jangan mereka pake sup krim instan ya. Tapi untuk harga Rp 7.000, rasanya lumayan juga. Yang aku suka di sini justru kotak take away-nya. Warna orange-nya ngejreng pisan, sesuai sama nama produknya, Orange Zupa-zupa.
Selain Orange Zupa-zupa, ada juga zupa-zupa punya toko kue Primarasa. Harganya sedikit lebih mahal, Rp 9.000, tapi rasanya sebanding. Lebih gurih dan lebih banyak isiannya. Pastry-nya juga lebih krispi.
Kalo mau yang sedikit beda, coba juga zupa-zupa PT Kereta Api. Makan sambil berkereta api pasti membuat perjalanan lebih menyenangkan :p Ini zupa-zupa termahal yang pernah aku cobain, Rp 12.000an. Di rotinya ada taburan wijen. Isiannya juga cukup banyak, tapi seingetku bumbunya kurang nendang. Kesimpulannya, yang juara masih zupa-zupa Primarasa.

1 comment:

Anonymous said...

makasih ya buat udah promosikan orange zupa-zupanya....dan masukannya juga kita terima ...sering2 mampir ya...:)